Udah lama gak nongol, Zakiyah kemana?

"Karena sesungguhnya Zakiyah disini..."

Assalamualaikum, halo, hai…apa kabar stalker? *eh…maksudnya apa kabar pembaca? Semoga selalu sehat yaaah. Buat yang hobi mantengin blog aku, maaf ya udah lama banget gak nongol. Why ? karena aku (sok) sibuk akhir-akhir ini. Akhir januari kemarin baru aja selesai UAS semester lima jadi aku belajar sungguh-sungguh *eak..maksudnya aku belajar sedikit lebih serius kemarin itu karena pengen “senyum” aja liat portal nantinya wkwkw. Dan Alhamdulillah,,,taraaaaa…aku beneran senyum liat portal karena ya alhamdulillah ya Allah lumayan baiklah buat memperbaiki IPK hihihi, makasih ya Allah.

Nah, atuala sibuk apa lagi? Kok gak pernah nongol? Emangnya gak sempat ya nulis di blog minimal say hello gitu -_- . 

Oke-oke, jadi gini. Liburan UAS kemarin aku tuh bantuin ummi di toko, ceritanya lagi edisi rajin (karena ada maunya) jadi laptop pun sampe gak kepegang, selain itu aku juga sibuk nemeni sodara berobat dan pada akhirnya aku juga ikut-ikutan sakit, sebenernya udah dari dulu sih Cuma ngikut kumat aja, sakit punggung. Jadi karena si punggung itu sakit aku gak kuat buat nunduk lama-lama nulis (begitulah kira-kiri). Ini pun masih sakit sih, Cuma aku bela-belain deh karena kasian banget sama blog yang hambar gak keisi.

 Liburan selesai. Kehidupanku sedikit berubah tentunya, karena something *uhuk-uhuk. Kembali ke kos, artinya kembali lah ke kehidupan seperti biasa, menuntut ilmu (lebih tepatnya pengen cepat tamat kuliah aja, terus nikah *loh, maksudnya kerja). Semester ini aku Cuma ambil 7 mata kuliah (biasanya 8) karena gak ada mata kuliah lagi yang bisa diambil , horeeee….tiba-tiba aku merasa udah tua, udah mau tamat aja kayaknya.

Semester ini adalah semester dewa. Karena aku akan disibukkan sama mata kuliah-mata kuliah yang bakal langsung terjun ke lapangan. Beberapa organisasi dengan sejuta agenda yang belum selesai. Belum lagi praktik komunikasi yang makan banyak waktu tentunya, dan yang paling buat kepala pusing itu adalah PE KA EL iya PKL.

Duh, kalau aja ada yang nanya “Zakiyah, PKL dimana” rasanya pengen nabok aja, apalagi yang nanya temen satu kelas, karena apa..karena temen-temen pada berubah kayak power rangers , berubah jadi egois. PKL-PKL sendiri, giliran ditanya katanya belum dapat tempat, giliran ngeliat list sama kak Maya eh namanya udah mejeng aja, hahaha taulah sekarang muka-muka egois itu yang mana aja “naklah ko.” 

Ya Allah, zakiyah Cuma bisa sabar aja sekarang, mudah-mudahan Allah kasi tempat PKL yang terbaik buat Zakiyah, Aamiin….(yang baca, aamiin-kan juga dong), aamiin…


Jadi, itulah kesibukan Zakiyah akhir-akhir ini, Dari ceritanya sih keliatan Zakiyah cuma "sok sibuk aja" tapi kenyataannya "mau melayang bro" capeknya beud,,,,

Emm..udah dulu yaa, Zakiyah mau belajar dulu nih. Sampai ketemu di lain waktu yaaah, assalamualaikum.

Medan, 12 Maret 2015

Komentar

Postingan Populer