Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

Special for Uut

| Minggu, 14 Desember 2014
Karena semua orang akan merasakannya, maka menangislah...

Di tengah kesibukan MPK, suara tangis itu menggelegar. Tangis yang tumpah atas dua kata bernama “patah hati.” Semua orang pada masanya akan merasakan, berani untuk bersama artinya berani pula untuk berpisah. Bukan hanya status pacaran, orang menikah pun juga akan merasakan hal ini.

Untuk Uut yang sedang dibalut duka, bersabarlah. Karena kesabaran adalah obat terbaik dari segala kesulitan. Percayakan pada diri sendiri kalau dia bukanlah titipan terbaik dari Allah buat Uut. Kakak ingat sama suatu pepatah yang mengatakan “Allah mematahkan hatimu karena dia tahu kau kuat menerimanya,” 



Kalau dia memang yang terbaik, dia pasti kembali pada suatu saat nanti dengan pribadi yang lebih baik. Tapi jika memang bukan maka tugas Uut adalah melupakannya. Enggak ada yang perlu disesali, semuanya akan baik-baik saja kok Ut, percayalah. Tuhan bakal ganti sosok yang jauh lebih baik dari dia untuk Uut nanti.

Lupakan semua kenangan tentangnya, mungkin dengan begitu akan lebih baik. Kakak tahu Uut udah berusaha jadi yang terbaik buat dia, tapi  mungkin dia adalah orang yang salah. Kakak juga tahu Uut sangat menyayanginya tapi kenyataannya lihatlah, dia mungkin memang orang salah. 

Menangislah seolah itu memang harus ditumpahkan, menangislah kalau itu membuat lega. Kakak tahu karena kakak juga merasakannya. Tapi ingatlah, di masa depan ada seseorang yang akan membahagiakan Uut. Let’s move on hon... 

“Untuk kebaikanmu, Tuhan mempertemukanmu dengan orang yang salah sebelum memperkenalkanmu kepada orang yang tepat” Mario Teguh.

2 komentar:

  1. Kak eky... 😭😭😭😭
    So sweet kali

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲