Sabtu Penuh

"Sabtu penuh" aku menuliskan dua kata itu di pm BBMku pagi tadi.

      Dari beberapa hari yang lalu udah ngintip schedule yang nempel di pintu lemari, dan ternyata 01 November itu jadwal penuh *sok oke kali. Padahal jelas-jelas UTS sudah berlalu, itu artinya aku harus bilang "I'am feel free" (sambil manjat lantai tujuh) , tapi ternyata tidak. Dari schedule yang nempel seharusnya sabtu itu harus ke perpustakaan buat mulangin beberapa buku, juga wawancarain mahasiswi berprestasi buat majalah baru USU, rapat proyeksi PIJAR, briefing anak magang PIJAR dan ikut seminar motivasi menulis dari Abang Tere Liye.


Tapi...apa yang terjadi? ayo tebak..*loh

Dan yang jadi dilaksanain itu cuma beberapa diantara lima, karena jadwal yang gak berjodoh *kenapa gak dijodohin aja coba, kayak Siti Nurbaya gitu.

      Akhirnya, jadilah kegiatan terakhir hari ini datang ke seminar. Well, banyak banget pelajaran yang dapat diambil dari hari ini, kata bang Tere menulis itu ada tiga tujuan mulianya, yaitu menulis untuk menghibur serta menemani, menulis untuk menjadi manfaat dan menulis untuk menginspirasi. Itu yang mulia, kalau yang gak mulia banyak. Misalnya menulis untuk dapat royalti wkwkw.

      Jadilah, malam ini aku nulis. Sebenernya malah nulis yang gak penting sih (ya kayak tulisan yang ini). Tujuanku malam ini menulis bukan seperti tujuan yang dibilang bang Tere tadi, tapi tujuanku cuma karena pengen menuh-menuhin blog doang hehe , gak tau deh ini masuk dalam kategori tujuan yang mulia apa kagak :D

      Kalau diluar sana banyak orang bisa menulis karena bakat, mungkin aku menulis karena hobi. Ya hobi yang udah muncul dari dulu tapi ndak ada action yang jelas, *memanglah aku . Berbicara tentang menulis, sebenarnya aku udah ngedapetin pengaruh besar dari menulis, salah satunya bisa ke luar sumatera, meskipun ndak bisa kuliah disana setidaknya bisa ngeliat-liat aja. Tapi entah kenapa mood nulis itu suka sembunyi gitu kayak petak umpet. Ah, entahlah payah kalau cerita mood *alibi

(Ini cerita apaan sih, kayaknya tadi cerita "sabtu penuh" deh kok malah "cerita nulis."Udah ah, cukup sekian buat hari ini, maaf kepada pembaca kalau tulisan ini gak bermanfaar karena tujuannya cuma buat menuhin blog doang ) *mikir keras, emang ada yang baca? mudah-mudahan ada hahahaha.

Sabtu malam, 01 November 2014
22.36 WIB


Komentar

Postingan Populer