Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

Mdouble, I Love You Guys

| Jumat, 17 Oktober 2014
"Teman adalah orang yang kita sukai dan menyukai kita"

      Kalau ada yang bertanya sejak kapan, mungkin aku tak bisa menjawabnya. Karena aku pun tak paham semenjak kapan persahabatan ini dimulai. Yang paling kupahami adalah kita saling melengkapi, saling berbagi, saling bercanda dan tertawa. Pernah terbelit luka, tapi sekertika itu sirna karena kecintaan yang kita miliki tiada tara *itu sih menurutku wkwkw.

       Meilisa yang kukenal amat baik, sikap suka menolongnya yang terkadang membuatku berkata di dalam hati "dia adalah manusia paling penolong sedunia wkwkw". Meskipun terlihat manja tetapi ia selalu berusaha tersenyum saat hatinya terluka *tsah :D . Contohnya kayak tadi, ceritanya kami lagi makan nih di Pizza Hut, dipertengahan seru-serunya makan dia cerita tentang someone yang belum bisa dilupain sampai sekarang, tetapi ternyata hatinya sudah dimiliki orang lain. Dari raut wajahnya kelihatan kecewanya, tapi dia berusaha nutupin dan berusaha buka hati buat si doi yang sekarang sedang memperjuangkannya *eh. Sabar Mel, semua memang gak selalu seperti harapan tapi harapan bakal bisa jadi kenyataan ;). So, keep spirit yach !!!









      Maulida, dia adalah teman baik pertamaku di Ilmu Komunikasi. Kalau nyebut namanya aku selalu ingat satu hal yaitu "idaman". Dia ini dulunya selalu menjadi idaman anak matrikulasi waktu pertama kali masuk di FISIP, asal jalan sama dia ada aja yang ngegodain *ciee . Kalau dulu jadi idaman sekarang jadi apa ya? hihihi, kalau sekarang cukup jadi idaman Gemasih aja kali ya. Maulida ini terkenal dengan badannya yang imut-imut meskipun umurnya setahun lebih tua dari aku dan Meilisa, tapi kelihatannya gak ada yang sadar kalau ternyata dia udah tua *peace :D





   




   
      Buat kalian yang namanya kutulis di atas terima kasih buat "pemaksaan hari ini", yang membuatku melupakan DIET huhuhuhu. Tapi kenyang sih, meskipun nguras kantong hahaha. Thank you so much buat kesetiaan selama ini, kesetiaan dan ketersediaan kalian buat jadi teman terbaik dalam beberapa tahun terakhir *terharu ah.

      Setelah berbicara tentang Meilisa dan Maulida sekarang mari kita berbicara tentang Zakiyah haha. Ah enggak ah, teman-teman juga pasti udah tau kan gimana aku, mungkin enggak perlu aku ceritain lagi.

Semoga persahabatan ini tetap abadi, asal jangan jadi mahasiswi abadi aja ya. Aku sayang kalian berdua Mdouble (Meilisa & Maulida).




























Jum'at malam, 17 Oktober 2014.

2 komentar:

  1. love you too tembem ku sayang terharu sumpah ......huhuhuhu pelukcium buat tembem ku sayang

    BalasHapus
  2. ih gak mau ah dipeluk, apalagi dicium wkwkw, pelukcium Fazrin aja sanaaaah :D

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲