Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

Khusus untuk Sahabat Tertinggi Se-Jagat Raya

| Rabu, 22 Oktober 2014


Saengil chukkae, Saengil chukkae, Saengil chukkae, Saengil chukkae (nyanyi ala korea sambil jadi penari gurun pasir ternama *uhuk)
 Selamat ulang tahun Chintya Dewi Panjaitan, teman TK yang masih dalam ingatan, teman sekelas XI IPA 1, teman sebangku XII IPA 2, sahabat tertinggi se-jagat raya.  

       Hari ini, tepat tanggal 21 Oktober 2014. Aku tak punya banyak kata, mungkin hanya deretan kalimat yang mampu kususun dengan aksara pilihan yang kupunya. Teruntuk wanita istimewa bernama “Chintya” selamat bertambah usia, selamat merajut asa diangka 20, selamat menangguhkan impian-impian besar di hati yang mulia, selamat bertemu cerita yang penuh cinta. Mengingatmu hari ini membuatku mengingat kembali memori cerita bersamamu, saat hari-hari selalu kita lewati berdampingan (duduk sebangku maksudnya hihihi). 



      Gak kerasa ya, ini adalah ulang tahun ketigamu tanpaku *ciee, emangnya selama ini sama? Kepedean ah. Dapat kado apa hari ini sayangku? dapat doa terbaik apa hari ini? Maaf jika aku melupaimu, honestly aku benar-benar lupa kalau hari ini adalah ulang tahunmu Chin, tapi mestipun begitu doaku menyertaimu. Semoga dengan bertambahnya usia dan berkurangnya masa kehidupan di dunia, Chintya bisa jadi kebanggan buat mak dan ayah di kampung, bisa jadi teman terbaik se-Sumatera Utara :D *apaan sih , bisa jadi calon Jurnalis terbaik dan keliling dunia, bisa jadi photographer handal kebanggaan UIN SUSKA hihihi, apalagi ya? Mau didoain apa lagi yangsku? Oh iya semoga Chintya juga bisa jadi kesayangan abangnya (baca: Dani) dan selalu sayang sama yang nulis catatan sederhana ini.

      Chin, kau masih seperti dulu kah? Masih seperti Chintya yang suka menyimpan rahasia, kenapa kubiang seperti itu, ya karena sebagai teman sebangku selama setahun tak satu pun orang yang kutahu telah merebut hatimu, bukan memang tak ada tapi memang kau yang tak berbagi cerita. Terakhir aku tahu kau dekat bahkan udah menjalin hubungan setelah kita tamat dari MAN Kisaran, bener kan? ayo ngaku. Apakah sekarang kau masih seperti dulu Chin? Masih menyimpan rahasimu? Kurasa tidak, buktinya udah posting foto bedua sama si Abang di media sosial kok, iya kan? hihihi. 


       Ah, aku jadi kangen berat nih. Kapan kita bisa ketemu? kau yang ke Medan atau aku yang ke Pekan Baru? hehehe. Aku pengen kita foto bareng, makan bareng terus ngegosip bareng *eh, pokoknya aku mau ngabisin waktu samamu Chiiiiin, aaaa kangeeeeeeen (teriaaaaak). Meski sekarang untuk bertemu kita susah tapi aku mau kau HARUS WAJIB ADA di hari wisudaku nanti, janji ya ;) 

 Sayangsku, teman kebangganku…(sambil senyum) maafin aku yang belum bisa memberimu apa-apa hari ini, aku tak seperti yang lain, mungkin untuk bersamamu saja aku tak mampu walau hanya sekedar berjabat tangan atau berpelukan untuk mengucapakn selamat ulang tahun padamu, tapi akan kutitipkan doa terbaikku untukmu, semoga kebahagiaan dan kesuksesan selalu menyertaimu. Janji ya, untuk tidak saling melupa bila kita semakin terpisah oleh jarak nantinya, janji ya untuk saling mendoakan yang terbaik, janji ya untuk sama-sama sukses dimasa depan.








Chintya, I love you. Chintya, I really miss you. Chintya, you are always in my heart. Chintya happy sweet twenty




Salam peluk cium hangat dari Atu Alaa :* 



Selasa malam, 21 Oktober 2014, 21:57 WIB.



2 komentar:

  1. aaaaaaaaaah...
    EKIIII :-* :-*

    Dirimu selalu saja menjadi teman yang selalu punya kejutan dihari istimewaku. Meski ku tak pernah bisa membalasnya dengan lebih indah, tapi aku tetap mengucapkan Terima kasih banyak. Gumawooooooooo :-*

    Memang benar, ini tahun ketiga ulang tahunku tanpamu, Pidung, Eli dan lain sebagainya. Kalian gak perlu repot repot ke Pekanbaru, doakan saja rezekiku lancar hingga aku bisa mewujudkan planning liburanku semester ini di Medan. Tunggu aku kawan :-*

    selagi lagi Makasih buat kata kata terindahnya. Aku kira dirimu lupa, agak nyesek soalnya. Haha :-D

    BalasHapus
  2. Wiiii..pake cium-cium ya :p

    aaaaa, beneran mau ke Medan? asyiiiikkk mari kita berlibur bareeng. Ihihihi maaf deh kalau telat, baru beli pulsa modem nih makanya baru posting wkwkw.
    Sama-sama yangsku, semoga doamu, doaku doa mereka untukmu dikabulkan Allah, Aamiin :')

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲