Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

INTERVIEW WHEN IT RAINS

| Minggu, 19 Oktober 2014
"Sukses itu adalah ketika kita bisa bermanfaat bagi orang lain" Eva Riyanti Lubis

Minggu sore yang hujan, tanah-tanah masih basah. Aku terpekur sendiri di sebuah pelataran gedung tinggi menunggukan hujan reda, juga menunggu seorang penulis cantik nan produktif yang ingin kuwawancarai untuk kumasukkan dalam berita di mediapijar.com. Beberapa pasang mata memandangiku, mungkin ada yang salah, tidak, kupikir mereka hanya heran mengapa aku sendiri sementara yang lain berpasang-pasangan. Ya, tempat yang sedang kududuki adalah tempat yang paling sering dikunjungi oleh pasangan kekasih. 

Finally, akhirnya yang kutunggu tiba. Namanya Eva Riyanti Lubis, dia datang bersama temannya hari ini, namanya Kak Mery (udah bener belum ya tulisannya), Kak Eva ini adalah gadis cantik yang sangat produktif menurutku, sudah punya banyak novel lagi hihihi. "Kak Eva, bagi semangatnya dong, biar Zakiyah bisa kayak kakak." Banyak yang kutanyakan hari ini padanya, mulai dari awal ia menulis hingga sekarang. Rasanya menyenangkan, semoga Zakiyah bisa tertular virus produktifnya ya Kak :D .

Honestly, hari ini banyak banget pelajaran yang bisa kuambil dari sosok luar biasa seperti Kak Eva, selain aktif menulis, dia juga hobi jalan-jalan. Kalau aku sih lebih suka pesawat-pesawatan daripada jalan-jalan :P *sok kali ah


Wawancara selesai !! , sekarang sesi foto. Tapi, ternyata sudah malam dan gelap pula. Jadi aku hanya mengandalakan gadget dan kemampuan yang apa adanya ajalah, untungnya ada Kak Mery yang bersedia jadi payungnya (makasih Kak Mery) hihihi. 



Mungkin sampai disini aja ya dulu ceritanya, pengen tahu hasil wawancara dengan Kak Eva hari ini? tetap kunjungi blog ini ya, ntar aku bakalan posting hasil wawancara hari ini lewat berita yang akan terbit. 

Buat Kak Eva, terima kasih (pake banget) untuk hari ini, udah nyempatin waktu buat ketemu Zakiyah meskipun harus hujan-hujanan dan jadi model dadakan ckckck. Jangan bosan Zakiyah tanyain ya, mudah-mudahan pertemuan kita hari ini jadi "semangat besar" buat Zakiyah untuk bisa berkarya seperti kakak.


Buat Kak Mery, juga makasih ya. Pengertian banget sama kondisi hari ini *ceile . See u next time yach Kakak-kakak kece ;)




*Minggu malam, 19 Oktober 2014, 20:41


0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲