Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

Resolusi Ramadhan

| Rabu, 02 Juli 2014

Huaaaaaaaaa, ramadhan tiba, ramadhan tiba (sambil nyanyi-nyanyi). Yups ini adalah ramadhan ke 19 dalam hidupku, ramadhan yang enggak boleh aku sia-siakan begitu aja.

Resolusi, ya..ada dua puluh lima resolusi yang harus terkerjakan bulan ramadhan ini. Mau tahu gak ? kasih tahu gak ya * loh




1. Belajar nyetir (lagi) sampe benar-benar bisa. Habisnya mobil enggak ada yang bisa pakai sih ckck

2. Ibadah full ; tilawah, shalat lima waktu, tarawih dan tadarus

3. Satu hari (minimal) satu judul puisi

4. Baca real storynya Kak Zacky sampai ending

5. Posting blog sampai penuh ( karena enggak ada yang mau diposting makanya posting resolusi ini wkwk )

6. Bantuin ummi setiap hari di toko, semoga usaha lancar

7. Buka puasa bareng anak CERMAT

8. Buka puasa bareng Ajie

9. Kirim karya ke Media ( harus produktif )

10. DIET (setidaknya berat badan enggak tambah naik)

11. Harus melihat isi PORTAL indeks prestasi semester empat diatas 3,75 ( tinggi banget mimpi lo Zakiyah hahaha )

12. Istikharah untuk pilihan konsentrasi (Jurnal or Public Relation)

13. Harapan paling besar (pengen punya camera DSLR)

14. Search gambaran mata kuliah semester IV, siapakan uang untuk beli bukunya

15. Tonton habis tiga drama korea, buat hiburan wkkw

16. Baca novel-novel yang belum terbaca

17. Belajar TOEFL ( jangan sampai nyendat englishnya) hehe

18. Tulis cerpen tentangnya, tentang mereka

19. Belajar buat kue ulang tahun "Pondan for my mom"

20. Belajar otodidak siaran radio, search referensinya

21. Beli wifi portable untuk tab atau beli hape baru juga boleh deh wkwk

22. Belajar masak

23. Produktif nge-quis lagi

24. HARUS, PASTI, MESTI lulus beasiswa KSE (pengumumannya bulan delapan sih ckck)---yang lagi baca poin 24 ini tolong di-Aamiinkan ya, Aamiin..

25. Ramadhan ini harus lebih baik dari Ramadhan kemarin.


Mudah-mudahan semua resolusi ini bisa tercapai dengan mudah, Aamiin . Restui aku ya Allah :')




NB : Poin yang lebih awal bukan pasti menetukan bahwa itu yang diprioritaskan ;)






Tweeter : @AtuAlaa

FB : Zakiyah Rizki Sihombing





0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲