REPORTER TAMU MINGGU-1

Finally. ..
Sebenarnya sedikit sedih, karena kontrak jadi reporter tamu di Harian Medan Bisnis berakhir. Banyak kenangan dalam empat minggu ini. Berawal dari tanggal 23 Februari sampai 16 Maret 2014. Mengejar deadline adalah hal yang menantang jiwa sekaligus mengatur diri untuk mempersiapkan segala hal dengan maksimal. Dengan segala aktivitas kuliah yang mulai memadat saya harus mampu menyisakan sedikit waktu untuk menulis dan mencari berita demi memnuhi tugas menjadi seorang reporter tamu.

Menjadi seorang reporter itu menyenangkan , tetapi susah dijalani :D . Puncak bahagianya ya ketika artikel/berita yang dibuat ternyata mampu terbit di media, membaca nama kita disana sungguh bahagianya. Entah mengapa saya hobi melakukannya.

Bertemu dengan Azizah merupakan kebahagiaan, sebab dialah yang memperkenalkan dunia ini pada saya, terima kasih Azizah ;) , kamu adalah teman seperjuangan, kita deadliners sejati hihi. Mungkin sedikit banyak tulisanku yang ber "typo" menjadikanmu sulit, maafkan saya Azizah, sesungguhnya saya masih dalam proses belajar dan banyak kekurangan.

Seandainya diberikan kesempatan lagi untuk menjadi reporter tamu, maka dengan senang hati untuk tidak menolaknya, karena pengalaman menajdi reporter tamu di Medan Bisnis ini begitu menyenangkan.

Nih hasil liputan minggu pertama :











Komentar

Postingan Populer