Dies Natalis , Say Hi to Ilmu Administrasi Bisnis USU



Zakiyah Rizki Sihombing
mediapijar.com

Pijar, Medan. Sabtu (24/5) merupakan hari istimewa buat seluruh keluarga besar departemen Ilmu Administrasi Bisnis atau biasa disebut dengan AB, dimana mereka sedang melaksanakan perayaan Dies Natalis untuk umur yang masih belia yaitu ke-5. Perayaan Dies Natalis Ilmu Administrasi Bisnis ini mengusung tema “Say Hi to Bisnis” yang bertujuan untuk memperkenalkan Ilmu Administrasi Bisnis kepada masyarakat luas.

“Doanta Samuel Manurung selaku wakil ketua panitia Dies Natalis ini mengungkapkan ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa kami melaksanakan acara ini di pelataran parkir FISIP USU, yang biasanya dari tiap tahunnya tidak pernah kami buat di FISIP adalah untuk memperkenalkan dan memberitahukan kepada banyak orang bahwa Ilmu Administrasi Bisnis ini adalah bagian dari FISIP, karena banyak yang menganggap bahwa kami adalah bagian dari Fakultas EKonomi”

Serangkaian acara yang terselenggara dalam perayaan Dies Natalis Ilmu Administrasi Bisnis ini antara lain ; Opening Seminar, Opening Ceremonial, Launching Logo, Tarian, Dancer, DJ , Black Diary Stupid Kid, Not Xmprewell, Sendok Garpu, Freedom Of Expression, Wina Band, Proviser, Stand Up Comedy, Bussines Talent, dan ditutup dengan Pesta Kembang Api pada malam harinya.

Sebelumnya untuk memeriahkan acara Dies Natalis Ilmu Administrasi Bisnis ini, mereka juga melaksanakan berbagai perlombaan seperti Futsal Competition, Dancer Competition dan Photography yang bertujuan untuk menjalin keakraban sesama anak Administrasi Bisnis.

Acara ini berlangsung dengan meriah terlihat dari antusias para tamu yang datang dan memenuhi tempat yang disediakan, serta kemeriahan yang sangat keren dibawakan oleh lebih dari sepuluh band kota Medan.“Acara ini kesannya meriah dan salut deh buat panitia perayaan Dies Natalis Administrasi Bisnis ini” ungkap Friska yang merupakan mahasiswa Ilmu Administasi Bisnis stambuk 2010.

“Kami juga mengambil momentum baik ini untuk launcing logo Departemen Administrasi Bisnis yang baru dengan harapan ke depannya bisa lebih baik lagi dalam berbagai hal” sahut Doanta

Sebagai wujud syukur terhadap Tuhan yang maha Esa dan demi terselenggara dengan suksesnya acara, panitia perayaan Dies Natalis Ilmu Administrasi Bisnis juga mengundang sekitar dua puluh anak dari salah satu panti asuhan di Medan untuk diberikan sedekah berupa souvenir dan uang saku.

“Harapannya ke depan dengan diadakannya Dies Natalis ini semoga Ilmu Administrasi Bisnis semakin solid dan lebih akrab sesame departemen” Ungkap Melva mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis yang kebetelun menjadi tamu pada acara Dies Natalis Ilmu Administrasi Bisnis ini.





Komentar

Postingan Populer