Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

Daro Intelegensia Kota Tanjung Balai 2013 (Ratu Sehari)

| Jumat, 13 Juni 2014

Awalnya aku gak yakin ikutan audisi ini, karena apa ? ya karena banyak hal yang aku yakini gak bisa aku lakukan pada seleksi pemilihan parano dan daro , salah satunya “pakai high heels” :D . Punya wedges aja enggak apalagi high heels. Oh God . Tetapi aku mencoba tanamkan dalam diriku semangat usaha, ya banyak usaha banyak tau cerita, betul tidak ? . 
Seleksi awal itu adalah tes psikologi kepribadian, dimana kami ( seluruh peserta yang terdiri dari 44 orang: diantaranya kebanyakan wanita) diwajibkan menjawab soal-soal yang panitia berikan. Dari soal yang kurang dari 100 soal itu aku dapat menyimpulkan bahwa panitia ingin melihat kejelian dan ketelitian kami dalam menjawab soal, ini bukan soal biasa cooy. Aku yang saat itu lagi kebelet pipis plus lagi flu berat pun memutuskan untuk terus berkonsentrasi tanpa menghiraukan keadaan fisik, ya hitung-hitung ini cobaan dari Tuhan. 

Oke, selanjutnya tes “cat walk” , setelah beberapa waktu diajarain sama Kak Gembreng akhirnya aku sedikit mengerti, badan yang biasanya jalan sesuka hati hari ini harus lemah gemulai dan senyum sepanjang zaman. Assssoy dag dig dug bingit ckck .

Rupa-rupanya aku masuk grand final, waduh tantangan selanjutnya pasti akan lebih berat. Untung punya untung Kak Gembreng selalu motivasiin aku meski pun aku kurang yakin ngejalaninya.

30 Desember 2013 perform pertamaku pake high heels, sanggul melayu yang gede, baju melayu berwarna hitam dan make up yang tebalnya entah berapa inch itu harus tak gendong kemana-mana. Banyaknya supporter ( ecek-eceknya ) buat aku lebih percaya diri waktu itu, apalgi Kak Vivie dengan gayanya dibawah panggung yang kayak cameramen itu membuat aku jadi senyum sepanjang masa, gosipnya nih setelah wisuda sarjana pendidikan Kak Vivie mau jadi fotografer hihihi. Kemudian senyum mengembang keluargaku dibawah pentas itu loo yang buat aku ngerasa “ah pede aja, anggap aja kayak di rumah dan penontonnya Cuma keluarga” , huaaaaa :D

Saatnya pengumuman pemenang, kami ( seluruh peserta ) masih di atas pentas dengan senyum mengembang dan gerakan tangan yang masih tak boleh bergerak itu agak ngerasa dag dig dug. Rupa – rupanya ketiga jurinya berdiri di sebelahku, yah aku jadi bisa ngelihat dengan jelas nama-nama pemenang itu hihihi. Jadi, waktu namaku dipanggil sebagai Daro Intelegensia ya biasa aja , kan udah ngintip duluan ckckck.

Terima kasih terbesarku buat Allah SWT dan keluarga tercinta yang udah mendukung aku mulai dari hal kecil sampai hal besar, terima kasih juga karena udah mau datang ngelihat aksiku pertama kali jalan seksi di atas pentas :D . Kemudian buat Kak Gembreng yang udah setia nemenin dan nyerewetin ini itu hihi, makasi makasi makasi banget Kak, tak lupa buat kedua peri imut Kak Vivie dan Kak Rahmayani yang udah rela sempit-sempitan dalam mobil demi ngelihat aku show hohohoho…

Terima kasih tak terbatas buat teman - teman di dunia nyata, terima kasih tak terbatas juga buat teman-teman di dunia maya terutama buat cendoler's tercinta ;) .

Tanpa kalian semua aku gak bisa apa-apa :* Lope lope lopeeeee dah .


2 komentar:

  1. wkwkwkwkw......kamu lucu bgt...kaku-kaku gimana gt...

    BalasHapus
  2. Hihi karena saya emang gak bisa Kak :D , baru belajar .

    BalasHapus

Next Prev
▲Top▲