Blog ini boleh dibaca oleh siapapun, yang besar, kecil, muda sampe yang mbah-mbah. Salam Sahabat: Zakiyah Rizki Sihombing

About Me

|
Baca selengkapnya »
Sejak kecil terlahir imut-imut (Baca: bukan semut). Punya pipi chubby alias tembem yang orang lain jarang memilikinya, kalau ketemu teman lama siap-siap untuk nutupin kedua pipi (takut dicubit). Ada yang bilang pipiku gembung karena masuk angin, memang resek itu yang bilang. Padahal ini pipi adalah anugrah kedua setelah endutnya postur tubuhku dan lebatnya rambut tanganku. Bercita-cita menjadi penulis, sebab waktu aku lahir ada yang ngasi hadiah pensil 2B sama umiku (haha mau aja diboongin. Yang ini serius* aku memang bener pengen jadi penulis, sekalipun nulisin jurnal orang,eh. Sering dipanggil dengan sebutan 'atu ala' sama orang-orang terdekat, dan kalau ikhlas manggil aku dengan sebutan itu kudoain masuk surga sepanjang masa. Aktif di mediapijar.com, rajin-rajin baca beritanya ya, selain itu juga aktif di kelas CENDOL (CErita Nulis Diskusi OnLine) buat jadi tukang sapu, eh masudnya tukang rusuh, eh apaaaaalah ini bayaaeh. Yang bener aktif komen-komen seputar sastra.Oh iya lupa, sekarang aku juga baru gabung di LK (Lembaga Kesenian;tari USU), PENGENNYA sih juga jadi penari hihi pede aja tuh meskipun endut. Juga berkuliah di ilmu komunikasi Universitas Sumatera Utara, doakan kamu aku cepat tamat yo, Aamiin. Masih pengen dilanjutin gak ceritanya? kalau yang udah enek silahkan close halaman ini, yang masih pengen lanjut buka mata lo lebar-lebar. Cukup sekian dan terima kasih

About Me

With 0komentar

0 komentar:

Posting Komentar

▲Top▲